Kouman Tsuma Kanraku!!! ~Ii Onna Dakedo Ya na Onna (Patch Indo)

Judul :  Kouman Tsuma Kanraku!!! ~Ii Onna Dakedo Ya na Onna~ [高慢妻陥落!!!~イイ女だけどヤな女~]

Developer :  Studio Pork

Durasi :  Pendek ( 2-10 jam )

Platform :  PC / Smartphone

Sinopsis 

Protagonis, Murase Tatsumi menghadapi kesulitan dan stress saat bekerja. Penyebabnya adalah atasannya, Kyouka, yang selalu memarahinya. Tapi suatu hari, Tatsumi menemukan rahasia Kyouka yang mengubah segalanya

VNDB https://vndb.org/v27746

Link download :  GOOGLE DRIVE (ENG)    GOOGLE DRIVE (JAP)

                              MEGA (ENG)    MEGA (JAP)

Catatan : Game ini ada dua versi yaitu inggris dan jepang. Jika kalian punya game yang inggris, download patch indo yang inggris. Jika kalian punya game yang jepang, download patch indo yang jepang.

Jangan buka link download sekali dua. Misalnya patch indo dan android sekaligus. Buka satu-satu dan selesaikan satu-satu downloadnya agar tidak loop di shortlink.

Contoh CG :

Akhirnya saya kembali lagi. Jika kalian bertanya kenapa vn ini saya rilis duluan? Jadi vn yang sebelumnya gak jadi rilis?. Saya merilis vn ini duluan karena udah keluar bahasa inggrisnya duluan dan ini salah satu vn favorit saya. Jadi karena itu saya dulukan ini karena mudah dan cepat. Cuma butuh waktu seminggu mengerjakanya. Sedangkan 2 vn yang akan rilis itu tetap saya kerjakan, tapi mengingat real life jadi agak lambat, terutama kayoinbo yang sangat panjang vnya. Jadi ditunggu aja nanti vn yang akan dirilis itu. Nah, untuk vn kouman tsuma ini ada dua patch yaitu english dan japan. Maksudnya yaitu jika kalian punya game inggrisnya pake patch indo yang english dan jika punya game yang jepang pake patch indo yang jepang. Dan kejutan kali ini, vn kouman tsuma sudah bisa dimainkan di smartphone kalian dengan kirikiroid2. Jadi bersenang-senanglah kalian melihat ekspresi Kyouka yang bisa buat kalian senyum senyum sendiri. Terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar