Ano Koro, Sobo wa Erokatta ~Mukashi ni Modotte, Baa-chan ni Ecchi na Okaeshi o~ (Patch Indo)


Judul :  Ano Koro, Sobo wa Erokatta ~Mukashi ni Modotte, Baa-chan ni Ecchi na Okaeshi o~ [あの頃、祖母はエロかった ~昔に戻って、ばあちゃんにエッチなお返しを~]

Developer 
:  Appetite
Durasi :  Pendek ( 2-10 jam )
Platform :  PC / Smartphone
Sinopsis 
Menceritakan seoarang pria bernama Kouda Ichiro yang berumur 35 tahun kembali ke masa lalu dimana saat ia masih kecil. Ia terkejut melihat tubuh kecilnya tersebut. Namun itu tidak buruk, karena Ichiro bisa bertemu dengan Nenek kesayangannya yang sudah lama meninggal.
                              MEGA (Patch Indo)    MEGA (Patch Android)
Catatan : Patch Indo itu cuma hasil translatean indo. Jika mau main di android Download Patch indo dan patch android keduanya. Jika di PC Download yang patch indonya saja.
Jangan buka link download sekali dua. Misalnya patch indo dan android sekaligus. Buka satu-satu dan selesaikan satu-satu downloadnya agar tidak loop di shortlink.

Contoh CG :


Hai para milf hunter. Pertama-tama saya minta maaf pada kalian yang menunggu kayoinbo dan omae no kaachan rilis. Saya sempat absen translate selama sebulan karena laptop rusak. Jadi baru bulan ini ngebut kayoinbo. Dan untungnya sudah 50%. Karena gabut karena saking banyaknya teks dan rute kayoinbo, saya refreshing dengan men translate vn pendek dari appetite ini. Ini cuma sekitar 3 harian saya selesaikan, walaupun ada terkendala delay saat rilis karena saya sakit(Shit susu basi). Jadi karena itu saya selingi translate vn ini. Jadi harap sabar ya dengan dua vn saya yang masih belum selesai. Pasti diselesaikan secepatnya kok. Terimakasih para milf hunter.

Posting Komentar

0 Komentar