Bakunyuu! Dekajiri! Ama Oba-san (Patch Indo)


Judul :  Bakunyuu! Dekajiri! Ama Oba-san [爆乳!デカ尻!海女叔母さん]
Developer :  Studio Pork
Durasi :  Pendek ( 2-10 jam )
Platform :  PC
Sinopsis :  
Hayasaka Shinichi kembali ke pulau terpencil tempat dia dibesarkan oleh Bibinya Ohno Mariko karena dipindah tugaskan oleh perusahaanya. Mariko sudah dianggap sebagai ibu oleh Shinichi karena dia diasuh Bibinya sejak kecil karena ibunya sudah meninggal. Tapi sejak meninggalkan pulau, ternyata Bibinya bekerja jadi Ama-san(penyelam). Karena melihat pakaian Bibinya yang seksi dan erotis membuat hasrat seksual Shinichi bangkit.
Link download  Link Remake
Contoh CG :
Halo, Ini adalah Visual novel pertama yang saya translate. Saya adalah pecinta vn yang baru main sekitar 300-an judul dan menamatkan sekitar 250 judul vn. karena saking cintanya vn, saya berharap sih ada orang yang mau mentranslate vn kesukaan saya. tapi yah, gak banyak orang yang bisa translate vn, jadi gw terpaksa main pake VNR. karena saya ingin orang yang gak bisa bahasa jepang, inggris atau gak pandai memakai VNR bisa merasakan apa yang saya rasakan saat menikmati VN yang saya suka, saya memutuskan untuk jadi translator VN. 

Posting Komentar

0 Komentar