Kayoinbo ~Waga Ko no Geshuku de Onna ni Modoru Haha~ (Patch Indo)



Judul :  Kayoinbo ~Waga Ko no Geshuku de Onna ni Modoru Haha~ [通淫母~我が子の下宿でオンナに戻る母~]

Developer :  Cattleya
Durasi :  Menengah ( 10-30 jam )
Platform :  PC / Smartphone
Sinopsis 
Menceritakan tentang mahasiswa yang baru saja mencoba tinggal sendiri bernama Kanbara Tohru. Tohru mempunyai selera yang sedikit berbeda daripada lelaki kebanyakan. Dia menyukai wanita yang lebih tua. Dia tertarik dengan Ibu temannya yang juga pemilik apartemen tempat dia tinggal yang bernama Inami Akiho. Namun, suatu hari saat Ibu Tohru datang untuk berkunjung, Tohru menyadari bahwa ternyata Ibunya juga terlihat sangat cantik. Disinilah dimulai perjalanan cinta Tohru...
Link download :  GOOGLE DRIVE
                              MEGA
Catatan : Ini bisa dimainkan di ponsel tanpa perlu memakai patch android.
Jangan buka link download sekali dua. Misalnya patch indo dan android sekaligus. Buka satu-satu dan selesaikan satu-satu downloadnya agar tidak loop di shortlink.
Contoh CG :

Halo para pencinta MILF!!! (Sedap...) Akhirnya setelah sekian lama saya bisa menyelesaikan terjamahan kayoinbo ini. Maaf kepada teman2 yang sudah sering menanyakan dan menunggu vn ini. Saya akan ceritakan keluh kesah saat menerjemahkan vn ini dan kenapa vn ini bisa sangat lama dirilis. Pertama ternyata nih vn diluar dugaan saya sangat panjang sekali. Ada sekitar 16000an teks yang harus diterjemahkan. Ini pertama kalinya bagi saya menterjemahkan vn sepanjang ini. Biasanya hanya 5000an kebawah saja. Lalu bahasa yang agak susah dari vn ini juga menjadi sedikit hambatan. Ya cuma sedikit sih. Kemudian, rasa sagne yang melanda saat mentranslate. Apalagi chihiro cuk! Saya demen banget dengan nih chara. Salah satu best Ibu selama saya memainkan banyak vn. Entah kenapa saat menerjemahkan rute chihiro bukannya susah karena kata, saya lebih susah menahan nafsu. Tapi hal sebaliknya terjadi saat rute Akiho. Ini menjadi salah satu faktor keterlambatan. Karena saya paling tidak suka chara seperti Akiho. Sampai satu bulan saya berhenti tl yang cuma menyisakan rute Akiho. Kalau tidak salah semua rute kecuali Akiho sudah selesai di bulan maret. Karena itu saya membuat pengumumannya di vndb. Berharap cepat kelar. Ternyata diluar dugaan :v. Dan terakhir menjadi faktor utama yang membuat saya agak malas menyelesaikannya adalah saya ragu untuk menguploadnya. Soalnya banyak oknum-oknum yang suka membundle/menggabungkan game dengan patch saya. Saya sampai berpikir apa gunanya saya mentranslate jika saya tidak bisa menikmati hasil jerih payah saya sendiri. Dan orang lain dengan enaknya menerima itu semua. Jadi saya sempat ragu. Cuma karena antusias para pecinta milf yang menunggu vn saya, membuat saya akhirnya tidak ragu lagi. Sedikit kecemasan saya hilang karena dukungan kalian. Saya tahu pacinta tl kisaragi orang-orang yang pintar. Jika kedepannya menjadi lebih ramai. Saya juga akan lebih bersemangat menerjemahkan lebih banyak vn kedepannya dan bisa lebih cepat dari ini. Terimakasih atas dukungan kalian selama ini. Dukungan kalian yang membuat saya bisa bertahan. Salam milf hunter semuanya!!

Posting Komentar

0 Komentar