Hirusagari no Danchizuma-tachi ~Ureta Nioi to Mureta Hada~ (Patch Indo)

Judul :  Hirusagari no Danchizuma-tachi ~Ureta Nioi to Mureta Hada~ [昼下がりの団地妻たち ~熟れた匂いとムレた肌~]

Developer :  Studio Pork

Durasi :  Pendek ( 2-10 jam )

Platform :  PC / Smartphone

Sinopsis : 

Tentang seorang pemuda bernama Satou Shunnichi yang bekerja sebagai pengantar beras di toko beras keluarganya. Dia memiliki dua pelanggan yang dia suka, yaitu Kiriya Kaori dan Fujita Minako. Ayahnya sudah memperingatkan dia agar tidak menyentuh wanita yang sudah menikah, tapi suatu saat kejadian tidak terduga pun terjadi...

VNDB :  https://vndb.org/v12407

Link download :  GOOGLE DRIVE

                              MEGA

Catatan : Jika punya game yang bahasa inggris, timpal saja atau replace.

Jangan buka link download sekali dua. Misalnya patch indo dan android sekaligus. Buka satu-satu dan selesaikan satu-satu downloadnya agar tidak loop di shortlink.

Contoh CG :


Yeay. Kisaragi kembali lagi. Sebenarnya saya gak berniat menyelesaikan ini dengan cepat-cepat. Tapi karena translate inggrisnya tanpa ada angin tanpa ada sange tiba-tiba rilis meskipun masih machine translator alias google translate. Ya panas lah hati saya sebagai pecinta studio pork. Saya langsung bergegas menyelesaikannya walaupun disaat yang bersamaan saya juga tiba-tiba ketagihan main the sims 4 lagi. Melupakan itu sejenak, beberapa hari ini saya sibuk ngerjain transalate ini. Karena tidak ingin kejadian tikung menikung terulang. Saya akan fokus mentranslate semua vn studio pork semuanya terlebih dahulu daripada vn lain. Jadi tunggu aja beberapa hari kedepan vn oba netori ye. Fyuh... Duo milf menggoda ini buat saya lelah. Ahhhh....

Oh ya, jika kalian ingin donasi, bisa di trakteer ya... Saya hanya ingin baju bagus buat anak saya Klee dan istri saya Mamako :3

 


Posting Komentar

0 Komentar