Jimime na Jijo-san no Oshigoto ~Ojou-sama ni Kawatte Oaite Shimasu~ (Patch Indo) Cadangan

Judul :  Jimime na Jijo-san no Oshigoto ~Ojou-sama ni Kawatte Oaite Shimasu~ [地味めな侍女さんのお仕事~お嬢様に代わってお相手します~]
Developer :  Appetite
Durasi :  Pendek ( 2-10 jam )
Platform :  PC / Smartphone
Sinopsis :  
Fujimiya Asato adalah seorang remaja goblok yang selalu gagal ujian karena nilainya terlalu rendah. Suatu hari dia dihubungi oleh teman masa lalunya(osananajimi) yang bernama Yuuki Kotoha datang kerumahnya. Kotoha merupakan cinta pertama Asato. Disaat kisah lama yang sempat terhenti itu muncul kembali ke permukaan, Asato dikejutkan oleh Kotoha yang mengingkan dia sebagai tunangannya. Tapi ada satu syarat bagi Ayato, dia tidak boleh mengotori Kotoha sebelum pernihakan mereka, demi melampiaskan hasratnya, Ayato disuruh melakukannya dengan Kochi Sayuri, pelayan Kotoha sekaligus teman masa lalunya juga.
                             MEGA (Patch Indo)   MEGA (Patch Indo Eng.ver)   MEGA (Patch Android)
Catatan : Untuk user PC hanya perlu download yang Patch Indo. Sedangkan untuk user android harus mendownload Patch Indo dan Patch Android. Tambahan, jika punya game indo download yang biasa, kalau punya versi english, download Eng.ver.
Jangan buka link download sekali dua. Misalnya patch indo dan android sekaligus. Buka satu-satu dan selesaikan satu-satu downloadnya agar tidak loop di shortlink.
Contoh CG :


Halo semuanya, saya Kisaragi kembali lagi dengan Vn tl terbaru saya. Saya cukup kesal sih karena baru bisa kerjaan vn ini, padahal sudah lebih dulu niat nge tl daripada engnya yang machine translation, eh tiba-tiba duluan pula lagi dari engnya yang resmi. Tapi ini tetap saya kerjakan karena demi uang, ekhm karena vn favorit saya. Sempat terjadi kendala di android yang terpaksa saya mengulang skenarionya beberapa saat sebelum upload. Untung tidak memakan waktu yang lama. Hanya sekitar 1 jam. Sedangkan kenapa vn ini lama di translate karena kosakata formal maid yang memakai saya dan anda membuat saya jadi membiasakan diri dalam mengetik yang sudah habit dengan aku dan kamu. Karena faktor tersebut vn ini lama di tl karena di tunda. Padahal jika dihitung, vn ini cuma butuh 3 hari untuk nge tl nya dengan serius. Semoga kalian betah dan senang melihat tubuh montok Kochi-nee dan sifat polosnya Kotoha.

Posting Komentar

0 Komentar